Minggu, 11 Juni 2017

Paragraf Perkenalan

Balada anak s m a 

Assalamu'alaikum sohibul readers~~ 
Dalam rangka event yang diadakan akun twitter @Kampusfiksi bersama @basabasi_store, saya turut meramaikan "Writing Challenge" ini. 

Bismillah. 
Ngabuburit nonton kirab, yuk kita perkenalan biar akrab. 
My name is Almira Prima Rahma. Artinya Putri agung pertama yang dirahmati (Allah). Nama itu doa. Jadi, panggil aja Almira. Berarti kalau kalian lagi manggil aku, kalian turut mendoakan aku supaya jadi putri yang agung, he. 
Sebab sekarang, banyak temen yang suka manggil temennya dengan nama-nama yang nggak baik. Alasannya biar lebih akrab, deket, konyol, atau cuma bercanda doang. Tetep aja, itu doa. Hati-hati yaa. Panggil nama yang sewajarnya aja :)
Usia~~ masih usia remaja. Masih suka labil dan sedang dalam pencarian jati diri. Mau dibawa ke mana diri ini? Pengennya sih ke Kairo, qqqq~ 

Ordinary person is me. Saya suka baca buku dan nulis diary, jauh sebelum mengenal gadget. Sekarang mah, tangan berasa menyatu sama ponsel. Buku favoritku bergenre religius dan humor. Kayak Ayat-ayat Cinta, Negeri 5 Menara, LUPUS, dsb. Saya nggak suka main keluar rumah seperti apa yang dilakukan anak SMA jaman sekarang. Rumah adalah pelindung bagi saya. Ketika saya keluar rumah, saya merasa nggak nyaman. Pengen cepet-cepet pulang.

Saking seringnya nulis diary di kamar, dulu waktu SD ibu saya bilang "mending jadi penulis aja.."
Dan ucapan ibu saya pun menjadi doa yang diijabah oleh Allah XD
Salah satu impian saya sekarang, mau jadi penulis~~ 
Menulis hal-hal yang bermanfaat bagi semua orang di dunia akhirat, agar menjadi syafaat kelak, he. Saya insyaallaah masih aktif di Remaja Masjid, kalau ada dari kalian yang sama, kita bisa sharing ilmu agama dan sosial lho (^O^)~~

Sekolah sama lingkungan saya beda. Beda banget. Seakan sedang hidup diantara dua dunia gitu :v 
Dari kecil saya berada di lingkungan yang agamis, sopan, dan santun. Ketika masuk SMA, dunia lain pun datang. Kejar-kejaran trend misalnya, gadget di mana-mana, dsb. 
Ketika temen sekelas duduk santai dengan headset or earphone mereka, saya enggak. Saya anti musik. Kalau denger suara musik, langsung pusing :v ((ini beneran)) Apalagi lagu-lagu yang bukan lagu Indonesia, pusing banget dah.
Lagu favorit saya cuma lagunya Wali band dan Opick, dah itu aja. Religius semua ya? Sebab ketika saya mendengarkan lagunya Wali band dan Opick saya selalu ingat mati XD

Saya orangnya anti binatang. Apalagi sama yang berbulu, kucing! Meski kucing adalah hewan kesayangan Rasulullah shollallahu 'alaihiwassalam, yaaaa mau gimana kalau saya emang anti banget. Because, dulu saya punya pengalaman buruk bersama kucing. Sekarang jadi nggak suka.

Lebih suka, main sama anak-anak. Anak paud dan TK, itu asik! Masih polos. Sebab kalau main sama yang seumuran, biasanya jadi ladang gosip XD

Maybe, segitu cukup kali yaa, untuk perkenalan awal. Semoga dengan challenge pertama ini kita semua jadi temen deket XD Kalau perkenalannya ada yang kurang, request aja di kolom komentar! Dengan senang hati insyaallah saya jawab :)
Sebab saya seneeeng dan bahagia kalau punya banyak temen, banyak saudara, banyak sahabat dari berbagai sudut bumi. Thank you!

Contac person: 

Instagram : @almirapeer
Twitter : @almirapeer
LINE : @almira_prima
Ask.fm : @almirapr

Hari pertama, #7daysKF #writingchallenge


8 komentar:

  1. Halo mba Almira~
    Menarik ya perkenalan dirinya, dan ternyata kita sama2 suka nulis walau di poin yg denger musiknya bertolak belakang banget 😂 btw baca dan review tulisan saya juga yaa http://kairistory96.blogspot.co.id/2017/06/whos-kairi.html makasiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi mba Kair~
      Makasiihh yaa// insyaallaah nanti mampir ke blognya.

      Hapus
  2. Kirain ceritanya panjang, jadi kurang puas bacanya gawe ilo ilo����
    Wkwkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita panjang selanjutnya adalah privacy XD

      Hapus
  3. Wogh...
    Jadi, ka Almira ga bisa denger musik atau masih bisa denger tergantung genre musiknya aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga suka musik luar indonesia pokoknya// entah ya kak, kalau sodara sy setel musik luar, sy mesti pusing XD

      Hapus

Sila tinggalkan komentar untuk hal yang perlu disampaikan :)